KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL NOMOR 2 TAHUN 2024 TENTANG PENETAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMUTAKHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) DI LINGKUNGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL |
Buka
|
KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL NOMOR 4 TAHUN 2024 TENTANG PENETAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DI LINGKUNGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL |
Buka
|
KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL NOMOR 15 TAHUN 2025 TENTANG PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) DI LINGKUNGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2025 |
Buka
|
KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL NOMOR 19 TAHUN 2025 TENTANG PENETAPAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK PERIODE 1 JULI 2025 SAMPAI DENGAN 31 DESEMBER 2025 KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL |
Buka
|
KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL NOMOR 5 TAHUN 2025 TENTANG PENETAPAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK PERIODE 1 JANUARI SAMPAI DENGAN 30 JUNI TAHUN 2025 KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN GUNUNGKIDUL |
Buka
|
Tata Cara Pengaduan Masyarakat dan Bagan Penanganan Pengaduan Masyarakat (Pengaduan Masyarakat dapat diajukan melalui Surat atau E-mail: kpugunungkidul@gmail.com) |
Buka
|
Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor: 88/Kpts/KPU/ Tahun 2015 tentang Standar Operasional Prosedur Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum |
Buka
|
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik |
Buka
|
Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor: 156/Kpts/KPU/ Tahun 2015 tentang Bentuk dan Format Formulir Dalam Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum |
Buka
|
Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor: 87/Kpts/KPU/ Tahun 2015 tentang Struktur Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum |
Buka
|